blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Apa Itu Pay To Click??

halo teman teman,saya pengen cerita mengenai Pay TO Click...

Hmm..mungkin sebagian dari kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Pay To Click,untuk selanjutnya disingkat jadi PTC aja yach..hehehe...

PTC adalah sebuah website yang memberikan para membernya uang dari hasil klik para member atau member bisa juga mendaftarkan diri untuk menjadi salah satu pemasang iklan.


Lumayan juga lho jika kamu ikutan 20 PTC dan jika setiap PTC memberi kamu $0,1.jika di total 20 x $0,1 x 30 hari,maka penghasilan kamu bisa mencapai $60 dan jika di konversiin ke rupiah,bisa mencapai 540 ribu rupiah..itu jika nilai rupiahnya 9000 lho..
bisnis sampingan yang satu ini memang sudah menjamur di dunia maya..Pada saat sekarang ini ada puluhan ribu situs PTC baik yang dalam negri maupun luar negri..Tapi perlu anda ketahui di sini adalah kebanyakan dari situs tersebut adalah penipu yang tidak akan memberikan gaji kepada member yang telah menghabiskan banyak waktu,tenaga dan tentu aja duit buat internetan..hihihi..tega juga yach tuh pemilik site bawa kabur uang milik para membernya..

aku menulis ini berdasarkan pengalaman pribadi yang udah banyak tertipu oleh kerja sampingan yang satu ini...
(T-T)

Jadi saran saya telitilah terlebih dahulu sebelum bergabung dengan PTC yang dapat menyita waktu dan tenaga anda..Carilah informasi terlebih dahulu mengenai PTC itu dari berbagai media apakah terbukti membayar ato tidak dan lihat apakah ada forum buat diskusi member ato tidak...

moga membantu..hehehe...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tools

Sontaman. Diberdayakan oleh Blogger.
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Visitor

free counters

© Black Newspaper Copyright by Sontaman Blog | Template by Blogger Templates | Edited By Sontaman.