blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Chatting Dibayar Dolar

hallo sobat..

aku pengen ngasih informasi menarik nih,ada kabar baik buat kamu kamu yang mempunyai hoby chatting...karena sekarang kamu akan dibayar hanya dengan chating..(yach tertipu deh gw kalo percaya)

Eits..tunggu dulu,saya ga bohong sama sekali kog...beneran,aku sendiri sebagai saksi kalo situs ini membayar para membernya untuk berchating riia...Bukti pembayarannya ada di atas...Klik aja buat memperbesar :)

Pastilah kamu bertanya dari mana datangnya $$ buat bayar kita..Pemilik site selaku admin mendapatkan dana dari iklan iklan yang dipasang di web itu..dan di sini si admin menerapkan sistem pembagian kepada member yang telah ikut meramaikan suasana dan membantu klik iklan yang ada di site tsb..(yah mass,ini namanya PTC,aku mau diboongin),bentar ya..Perbedaannya adalah jika anda tidak mengklik iklan yang ada,melainkan hanya chating anda akan tetap mendapatkan penghasilan dan kalaupun anda mengklik iklan,yahh itung itung bantu si admin lah,kan duit yang si admin dapatkan akan dibagi kepada kita juga atuuh...hehehe...

Awalnya saya juga ga percaya,masa iya gw yg chatting elo yg bayar..?
pada hari hari pertama gabung saya tekadkan harus cepat supaya bisa cash out,ini site nipu ato kaga ya,,?dalam 7 hari setelah melalui perjuangan yang sangat keras akhirnya saya bisa juga melakukan cash out,dan menunggu pembayaran..akhirnya pada hari kamis pagi aku membuka email dari Paypal kalo ada yg transfer uang ke aku..langsung dah dengan mata masih ngantuk gw liat siapa yang ngirim duit,ternyata dari Birejji..


pembayaran dilakukan setiap hari Sabtu pagi jam 06:00 WIB.. dengan minimal cash out $0,001
Di site ini terdapat beberapa room atau yang disebut dengan nama Village, nah di village village ini lah kita bertempat tinggal dan di village pilihan saja kita bisa memperoleh pot..
nah, pot itu adalah tempat meletakkan $$ yang akan diakumulasikan ke dalam menu earning kita setiap kali kita melakukan submit atau post..
Nah yang tidak kalah penting nya di tiap-tiap village atau room ini juga ada aturan masing masing yang jika dilanggar kita akan mendapatkan teguran ataupun sanksi dari moderator atau momod yang menjaga village tersebut..
Saran saya ketika memasuki village lebih baik menanyakan apa Rules/Peraturan di village tersebut agar kita tidak melanggar dan di kenakan sanksi ..
Tertarik untuk bergabung ??

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tools

Sontaman. Diberdayakan oleh Blogger.
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Visitor

free counters

© Black Newspaper Copyright by Sontaman Blog | Template by Blogger Templates | Edited By Sontaman.