blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Buxism mulai melangkahkan kaki ke SCAM

Sesuai dengan judul postingan saya di atas, saya ingin mengebarkan bahwa buxism mulai melangkahkan kaki menuju scam ..

Mengapa saya mengatakan demikian??
Saya juga belum dapat memastikannya, karena request Cash Out yang saya lakukan beberapa minggu yang lalu sepertinya tidak mendapatkan tanggapan dari pihak pengelola Buxism sendiri ...

Saya masih akan menunggu beberapa minggu lagi samapai dengan batas waktu yang telah di tentukan..

Jika sampai saat itu saya belum juga menerima cash out yang telah saya request, maka saya akan menyatakan site itu menjadi scam ...

Semoga saja saya mendapatkan bayarannya .. T__T

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tools

Sontaman. Diberdayakan oleh Blogger.
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Visitor

free counters

© Black Newspaper Copyright by Sontaman Blog | Template by Blogger Templates | Edited By Sontaman.