blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Diragukannya Status Averyptc

hello ...

pada kali ini saya ingin membahas mengenai status dari avery ptc..
yang sampai saat ini saya belum menerima pembayaran dari site tersebut dan saya tidak dapat berbicara banyak mengenai site ini ..

Site ini tidak dapat di kategorikan kepada scam, karena beberapa hari yang lalu saya telah menghubungi admin dari sites tersebut dan admin mengatakan site ini masih berjalan dengan baik,,,

mengenai pembayaran akan segera di proses dan sang admin tersebut meminta saya untuk sabar menunggu...

Jika ada kabar terbaru mengenai site ini saya akan mengabarkannya kepada sobat semua ...^__^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tools

Sontaman. Diberdayakan oleh Blogger.
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Visitor

free counters

© Black Newspaper Copyright by Sontaman Blog | Template by Blogger Templates | Edited By Sontaman.